Mesin Cutting Sticker Polyflex Rhinotec Andalan Terbaru

Mesin Cutting Sticker Polyflex Rhinotec Andalan Terbaru

 

Mesin sablon andalan terbaru adalah mesin Rhinotec. Mesin ini menjadi mesin cutting sablon yang sangat diandalkan. Karena akan mempercepat produktivitas usaha sablon. Keberadaan mesin Rhinotec ini sudah sejak lama diperkenalkan oleh PT Rhino Indonesia Sukses. Keunggulan meisn sablon terbaru ini adalah sebagai mesin Cutting Sticker Polyflex yang berkualitas.

Mesin pemotong sablon ini menjadi salah satu mesin yang canggih untuk dunia penyablonan. Mesin Rhino ini bisa digunakan untuk menyablon kaos-kaos poliflex dengan keunggulan yang berkualitas. Bukan hanya kaos saja, melainkan juga untuk menyablon banner atau reklame. Hasil gambarnya pun tidak akan putus-putus dan akan lebih bagus daripada menggunakan mesin sablon yang konvensional.

 

Cara kerja Mesin Cutting Sticker Polyflex

Penggunaan mesin Rhinotec ini mudah, karena memang sudah didukung dengan teknologi yang canggih. Tombol-tombol keren pun sudah disediakan, sehingga para pengguna akan lebih mudah untuk mengoperasikan mesin pemotong sablon ini. Adapun cara praktis untuk mengoperasikan Mesin Cutting Sticker Polyflex ini, yakni melalui tiga tahapan utama.

  1. Cut

Tahapan ini menjadi tahapan yang sangat penting, karena tahapan ini menjadi tahapan pertama yang akan menentukan keberhasilan desain sablon yang digunakan. Mesin Cutting Sticker Polyflex akan digunakan untuk memotong desain sablon yang telah dibuat. Pemotongannya bukan secara konvensional, melainkan dikendalikan oleh software komputer, yakni dengan menggunakan CorelDraw atau dengan Adobe Illustrator.

  1. Peel

Tahapan ini menjadi tahapan kedua yang akan membuat desain menjadi lebih bagus. Tahapan peel ini berarti tahapan pengupasan desain yang sudah menempel pada objek yang disablon. Pola-pola desain yang sudah tidak digunakan lagi harus segera dilepaskan atau diangkat.

  1. Press

Pada tahapan ini, Mesin Cutting Sticker Polyflex akan menekan dengan kuat hasil desain sablon ke objeknya. Tahapan ini menjadi tahapan terakhir yang akan menentukan aplikasi sablon telah merekat di objek dengan baik atau belum. Maka dari itu, mesin Rhinotec ini dilengkapi dengan pengatur suhu ketika penekanan. Perekatan yang dilakukan oleh mesin canggih ini harus berada pada suku 140 derajat Celsius sampai dengan suhu 150 derajat celcius. Durasi waktu yang diperlukan untuk proses perekatan ini harus cukup agar sablon yang dihasilkan menjadi maksimal. Waktu yang diperlukan adalah selama 20 detik, tidak boleh kurang atau lebih, untuk menjaga kualitas sablon.

 

Tahapan-tahapan dalam menggunakan Mesin Cutting Sticker Polyflex tersebut adalah tahapan utamanya. Untuk jenis digital, maka ditambah dengan satu tahapan lagi, yaitu Print. Tahapan ini berarti bahwa kita akan mencetak desain sablon sebagai proses finishingnya.

 

Beberapa tipe Mesin Cutting Sticker Polyflex

Banyak jenis mesin Rhinotec yang bisa digunakan. Semua tergantung pada ukurannya. Ada Mesin Cutting Sticker Polyflex yang khusus untuk mencetak sablon jenis PVC dan PU dengan 24 warna pilihan, mesin Rhinotec untuk jenis sablon Flock dengan 12 warna pilihan, mesin Rhinotec untuk sablon Glow in the Dark, mesin Rhinotec untuk sablon jenis Reflective, mesin Rhinotec untuk sablon jenis Glitter, dan mesin Rhinotec untuk sablon jenis Printable PVC dan PU.

 

META

Judul : Mesin Cutting Sticker Polyflex Rhinotec Andalan Terbaru

Deskripsi : Mesin Cutting Sticker Polyflex akan digunakan untuk memotong desain sablon yang telah dibuat. Pemotongannya bukan secara konvensional, melainkan dikendalikan oleh software komputer, yakni dengan menggunakan CorelDraw atau dengan Adobe Illustrator.

Kata kunci : Mesin Cutting Sticker Polyflex